Harga Jas Almamater Angkatan Warna Merah

Harga Jas Almamater Angkatan Warna Merah

Butuh Jasa Pembuatan Jas/Jaket Almamater Kualitas Terbaik? Ke Konveksi Toko Abi Saja!

  • Butuh jas / jaket almamater kualitas terbaik dan nyaman dipakai? 
  • Butuh jas / jaket almamater yang budgetnya bisa custom? 
  • Butuh jas / jaket almamater yang bisa dikerjakan dengan waktu singkat?

Konveksi Toko Abi Solusinya!

Jasa Konveksi Toko Abi sudah berpengalaman sejak tahun 2013 dalam menyediakan jas / jaket almamater baik untuk sekolah (SD, SMP, SMA/K), universitas/ kampus, organisasi sekolah/mahasiswa (OSIS, BEM dan organisasi lainnya), pondok pesantren, hingga majelis-majelis.

5 Alasan Kenapa Harus Menggunakan Jasa Konveksi Toko Abi dalam Pembuatan Jas / Jaket Almamater

GARANSI nyaman dipakai dan hasil terbaik sesuai dengan spesifikasi

GARANSI selesai sesuai deadline (walau Produksi sedang Penuh).

GARANSI 7 hari setelah barang dikirim (bisa kirim ke seluruh Indonesia)

Bisa CUSTOM harga, bahan, warna dan ukuran (dibantu sampel jika belum paham bahan dan modelnya)

LAYANAN SUPER PRIMA, gratis desain, fast respond dan GRATIS visit ke tempat klien

Hubungi kami

Minimal Pemesanan 24 pcs (2 Lusin)

Termurah

sumberdaya yang melimpah di sekitar kami lah yang bisa membuat harga kami
bersaing di pasaran

Terbaik

Kami di isi oleh orang orang yang berkompeten di bidangnya

Terpercaya

sudah lebih dari 7 tahun kami melayani
pelanggan pelanggan kami dengan setulus hati

TERJAMIN

Kami menjamin kualitas barang anda
sampai dengan selamat di tangan anda.

5 Keunggulan Konveksi Toko Abi

Punya mesin sendiri, sehingga bisa produksi cepat dengan QC (Quality Control) hasil jahitan terbaik

Hanya menggunakan material terbaik, tersedia katalog bahan dan warna yang sangat lengkap.

Berpengalaman sejak tahun 2013 dan sudah melayani ratusan klien

Praktis cara ordernya (bisa via whatsapp, Instagram, Facebook, e-mail dan telepon)

Memiliki sistem, manajemen dan tim yang profesional.

Hubungi kami

Minimal Pemesanan 24 pcs (2 Lusin)

Produk/Layanan Kami

A. Jas / Jaket Almamater Ready Stock Polos

Tersedia 4 warna

Hitam

Merah Maroon

Biru Dongker

Kuning

B. Jas / Jaket Almamater Custom

Selain yang ready stock, kami juga bisa membuat jas / jaket almamater custom sesuai kebutuhan klien.

C. Jas / Jaket Almamater Berdasarkan Model Puring

Jas / Jaket Almamater model puring:

  • Jas / Jaket Almamater Full Puring
  • Jas / Jaket Almamater Tanpa Puring
  • Jas / Jaket Almamater Puring Depan
  • Jas / Jaket Almamater Puring Pundak
  • Jas / Jaket Almamater Puring Badan

D. Jas / Jaket Almamater Berdasarkan Penggunaan

Jas / Jaket Almamater Sekolah SD,SMP,SMA/SMK

Jas / Jaket Almamater Universitas/Kampus

Jas / Jaket Almamater OSIS, BEM dan Organisasi Lainnya

Jas / Jaket Almamater Pondok Pesantren

Jas / Jaket Almamater Majelis

Cukup DP 50% bisa langsung proses produksi.

Minimal Pemesanan 24 pcs (2 Lusin)

Kontak Kami

Jl. Puskesmas No. 175 Kel Pondok Aren RT 002 RW 011
Kec Pondok Aren Kota Tangerang Selatan, Banten 15224

 

Paket Harga Jas Almamater Angkatan  Murah

Membuat jas almamater memang menjadi salah satu agenda dari sebuah kampus pada setiap tahunnya. Dimana jas almamater ini nantinya akan dibagikan kepada para mahasiswa baru. Umumnya masing- masing kampus akan mempunyai desain dan model berbeda dalam jas almamaternya. Apalagi dalam urusan logo kampus dan juga warnanya.

Fungsi dari membuat jas kampus sendiri memang banyak, yang pertama adalah sebagai penanda identitas dari tiap lembaga perguruan tinggi. Pada saat seseorang menggunakan jas almamater di beberapa kesempatan, maka bisa dipastikan ia akan berbicara dan juga bertindak atas nama lembaga. Hal ini disebabkan orang-orang tidak akan tahu siapa nama Anda namun orang akan tahu mengenai jas almamater kampus yang Anda gunakan. Nah, tentu hal ini tidak akan pernah lepas dari campur tangan para penjahit bukan.

Keuntungan menggunakan jasa konveksi untuk mendapat Harga Jas Almamater Angkatan  murah

Tak bisa di pungkiri memang jika saat ini banyak jasa konveksi sehingga bisa memudahkan untuk mencari penjahit, tanpa perlu untuk bersusah payah. Selain itu, dengan menggunakan jasa konveksi pastinya jauh lebih menguntungkan karena akan di jahit oleh para pekerja yang sudah ahli. Hasil dari jahitan pun akan jauh lebih berkualitas. Dan tentunya tidak akan mengecewakan para pengguna jasa. Apalagi dengan adanya layanan diskusi sehingga jauh lebih mudah untuk melakukan diskusi mengenai jas yang akan di pesan untuk mendapatkan Paket Harga Jas Almamater Angkatan yang terbaik .

Anda juga bisa memilih jasa konveksi yang memang sudah terpercaya, dimana mereka sudah biasanya mendapatkan pesanan jas almamater. Dari beberapa perguruan tinggi dengan Harga Jas Almamater Angkatan murah. Tentu saja dengan Anda memilih jasa konveksi terbaik, maka hasil dari jas almamater yang dibuat pun juga berkualitas. Hal ini dikarenakan mereka memiliki pengalaman kerja yang cukup panjang dan memiliki para penjahit yang handal.

Jika Anda ingin mendapatkan hasil jas almamater yang bagus dan sesuai pesanan. Langsung saja hubungi kami tempat pembuatan jas almamater untuk perguruan. Anda bisa mendapatkan harga terjangkau dengan kualitas terbaik. Kami memiliki pekerja ahli dan di pastikan tidak mengecewakan Anda.

Harga Jas Almamater Sekolah Polos Biru Dongker

Harga Jas Almamater Sekolah Polos Biru Dongker

Paket Harga Jas Almamater Sekolah  murah dan bagus

Memang tidak  bisa di pungkiri jika di dalam dunia ini sudah banyak sekali macam-macam jas. Karena setiap jas memiliki fungsinya masing- masing. Jas hujan digunakan saat kehujaan, jas formal digunakan untuk acara penting, bahkan anak kuliahan pun juga menggunakan jas. Untuk anak kuliahan, ada satu jas yang merupakan jas kesayangan atau bahkan bisa menjadi jas impian dan suatu kebanggaan jika saja bisa memilikinya. Yakni adalah jas almamater, dimana jas ini memang sangat sakral untuk anak kuliahan, terlebih lagi bagi mahasiswa baru.

Fungsi dari jas almamater sendiri pun cukup banyak namun yang paling umum adalah digunakan pada saat KKN atau kuliah kerja nyata. Dimana KKN ini adalah salah satu program bagi mahasiswa untuk dapat mengabdi ke masyarakat. dimana jas almamater ini akan selalu digunakan untuk acara apapun, dari datang ke kantor desa, saat bakti sosial dan lain sebagainya. Nah, jas almamater ini pasti tidak akan lepas dari yang namanya jasa jahitnya bukan? Dimana mereka inilah yang membuat jas almamater berkualitas dan bagus.

Keuntungan memilih Harga Jas Almamater Sekolah  dari konveksi toko abi

Apabila menggunakan tempat pembuatan jas almamater, harga yang di tawarkan nantinya akan jauh lebih murah dan juga terjangkau. Karena jika Anda memesan jas dalam jumlah yang banyak maka harga akan semakin murah bahkan pihak konveksi bisa memberikan diskon. Karena jasa jahit sudah professional maka bisa mendesain sendiri model jas kampus dan pesantren atau bisa memilih beberapa rekomendasi desain yang di berikan pihak konveksi.

Jas jahit jas almamater pastinya akan memberikan beberapa rekomendasi mengenai bahan kain yang akan di gunakan untuk jas. Selain itu, penjahit bisa mengerjakan pesanan dengan cepat dan juga rapi sehingga pastinya jas kampus yang di pesan sudah beres tepat waktu sesuai dengan waktu yang di sepakati.

Nah, jika Anda ingin membuat jas almamater dengan kualitas terbaik maka langsung saja hubungi kami. Dimana kami mampu membuat jas dalam jumlah banyak dengan harga terjangkau.

Harga Jas Almamater Sekolah Terbaru

Harga Jas Almamater Sekolah 2018

Paket Harga Jas Almamater Sekolah Terbaru

Sekolah tentu memiliki ciri khasnya masing-masing, baik dari segi sistem belajar mengajar maupun dari atribut atau seragam sekolah. mereka memiliki khas untuk membedakan sekolah yang satu dengan sekolah yang lain.

Kalau sistem belajar mengajar mungkin antara satu sekolah dengan sekolah yang lain cenderung sama. Karena memang, menggunakan kurikulum yang sama. Yang membedakan hanyalah kualitas dan kapasitas guru yang mengajar, ditambah dengan kapasitas siswa dan fasilitas penunjang yang tersedia. faktor lainnya inilah kadang yang membuat kualitas belajar dari satu sekolah dengan sekolah yang lain menjadi sedikit berbeda.

Dan yang membedakan lainnya adalah seragam yang digunakan. Setiap jenjang sekolah tentu memiliki seragam khas yang telah disepakati oleh pemerintah. Namun, setiap sekolah juga memiliki baju khas yang kemudian menjadi identitas dari siswa sekolah tertentu. Inilah lantas yang mendorong adanya jas almamater sekolah.

Tips memilih harga jas almamater sekolah murah

Berikut ini, kami memiliki beberapa tips untuk Anda yang ingin memilih harga jas almamater sekolah yang nyaman untuk digunakan.

  1. Pilih jas almamater yang memiliki warna menarik

Saat Anda masih bingung warna apa yang cocok untuk sekolah Anda, sebaiknya Anda memilih warna yang netral atau warna-warna gelap yang cocok dipasangkan dengan warna apapun.

  1. Pilih bahan dengan kualitas terbaik

Memilih bahan dengan kualitas terbaik menjadi hal pertama saat akan membuat jas almamater. Bahan jas harus nyaman saat digunakan. seperti bahan tidak kaku, tidak kasar dan tidak mudah lecek.

  1. Pilih penjahit yang telah terpercaya

Setelah bahan, pilih juga penjahit yang memang telah terpercaya. Hal tersebut agar jas almamater bisa tampil rapi dan nyaman saat digunakan.

Nah, selanjutnya bagaimana tentang Harga Jas Almamater Sekolah 2018? Untuk Anda yang ingin membuat jas almamater, Anda bisa langsung mengunjungi situs resmi kami, untuk mengetahui Harga Jas Almamater Sekolah 2018, dijamin lebih terjangkau dan kualitas jas almamater terbaik. Untuk info lebih lanjut hubungi nomor yang tersedia atau datang langsung ke tempat kami dan dapatkan info Harga Jas Almamater Sekolah 2018 langsung dari sumber terpercaya.